Shoffatil imamah

SHOFFATIL IMAMAH,S.Si Lahir di Pasuruan tanggal 17 April 1979 guru IPA di MTsN Kota Pasuruan sejak 2005 sampai sekarang....

Selengkapnya
Navigasi Web

MENDARATNYA SI BIRU

#Tantangan gurusiana hari ke 57

MENDARATNYA SI BIRU

Tak terasa sudah 57 hari tangan ini bergerak aktif di laptop ataupun di hp android , memilih dan menggabungkan huruf menjadi sebuah kata dan kalimat. Dari rangkaian kalimat menjadi sebuah paragraf dan beberapa paragraf yang akhirnya menjadi sebuah cerita tulisan dengan bermacam-macam kategori sesuai dengan ide pikiran yang muncul apa adanya.

Di hari ke 57 inilah gmail ku kedatangan piagam biru ,mendarat dengan selamat. Semoga lancar karena 3 hari lagi menuju perak,dan harus mengajukan tiket kembali sebagai penyemangat . Mengalami sakaw menulis lebih indah karena setiap susunan kata dan kalimat yang tersusun menjadi kepuasan tersendiri meskipun entah masih jauh dari sempurna.

Masih belajar menulis ,dan menulis dalam rangka belajar merangkai kata ,maaf jika masih jauh dari sempurna

Motokopas. 04 Juli 2020

Tetap Istiqomah

Salam literasi

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Selamat ya Bu. Terus semangat menulis

05 Jul
Balas

Aamiin...insyaallah tetap semangat bunda.

05 Jul

Selamat Yatetap semangatsukses selalusalam literasi

05 Jul
Balas

Salam literasi

05 Jul

Terima kasih

04 Jul
Balas

Selamat Bu

04 Jul
Balas

Makasih

05 Jul

Selamat Bu. Semoga konsisten menulis.

05 Jul
Balas

Aamiin

05 Jul

Selamat bu... Sukses selalu...

05 Jul
Balas

Aamiin..doa yang sama buat pak dodi

05 Jul



search

New Post